Posted by : The News Project Jumat, 10 November 2017

Assalamualaikum Warah matullohi Wsabarokatuh. Allhamdulillah, kali ini kami akan memaparkan bagaimana sebenarnya sejarah / profil dari SMK YPM 4 Taman, dimana sekolah yang sudah lebih 15th berdiri di Kecamatan Taman ini sudah meluluskan Alumni lebih dari 10.000.

Mari kita simak profilnya dibawah ini :



Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT., atas Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga sampai saat ini keberadaan SMK YPM 4 Taman dapat exist hingga saat ini, sebagai aplikasinya adalah terselesaikannya site sekolah ini.

Sholawat  dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada Al – Uswah kita khotamul Anbiya Muhammad Rosulullah SAW., sehingga Syafaat beliau kelak senantiasa menyafaati kita semua di hari akhir nanti.

Salam Takdim dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para alim ulama serta pendiri sekolah sebagai wujud kebanggaan atas perjuangan yang telah mereka dedikasikan untuk kejayaan ummat melalui wadah pendidikan berbasis Ahlussunah Wal Jamaah.

SMK YPM 4 Taman Sidoarjo didirikan pada tahun 1993 yang merupakan pengembangan dari SMK YPM 1 Sepanjang. Sekolah Kejuruan yang berlokasi di Jalan Raya Bringinbendo No.1 Taman didirikan setelah SMK YPM 1 Sepanjang memiliki jumlah kelas yang melebihi batas ketentuan Direktorat Sekolah Kejuruan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan waktu itu.

Dalam perkembangannya, dari tahun pelajaran 1996/1997 sampai dengan tahun pelajaran 2007/2008 SMK YPM 4 Taman Sidoarjo yang pemah beberapa kali menjuarai Lomba Keterampilan Otomotif SMK Negeri/Swasta se Jawa Timur dan Bali telah memiliki 24 rombongan belajar dengan jumlah siswa sebanyak 1.186 orang.

Minat masyarakat untuk memilih SMK YPM 4 Taman Sidoarjo terus meningkat, sehingga mulai tahun pelajaran 1998/1999 penerimaan siswa baru dilakukan melalui proses seleksi. Hal ini dilakukan mengingat setiap tahunnya jumlah pendaftar melebihi kapasitas kelas yang tersedia

Dalam Penyusunan site sekolah ini tentulah melibatkan berbgai pihak, untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada :

1. Pimpinan dan Staff SMK YPM 4 Taman

2. Ketua Program Keahlian Teknik Mekanik Otomotif SMK YPM 4 Taman

3. Ketua Program Keahlian Teknik Audio Video SMK YPM 4 Taman

4. Bapak / Ibu Guru SMK YPM 4 Taman

5. Semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung

Semoga segala sumbangsihnya mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT., dengan niatan memakmurkan Agama Islam.

Selanjutnya kami dengan hati terbuka menerima kritik dan saran demi kemajuan SMK YPM 4 Taman. Demikian semoga site sekolah ini bermanfaat bagi berbagai pihak yang memerlukannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -